30 Januari 2009

Tentang Situs Ini

Situs ini dibuat untuk mempermudah rekan-rekan pecinta musik dan lagu indonesia untuk menikmati vide klip dari band-band Indonesia disertai dengan lirik lagunya.
Situs ini akan terus diupdate untuk memanjakan para pecinta musik Indonesia. Seluruh video yang berada di situs ini berasal dari youtube.com, dan lirik dari berbagai sumber.
Video Klip dan lirik lagu band-band Indonesia yang sudah ada di dalam situs ini adalah :
Video Klip dan Lirik Lagu peterpan, Ada Band, Ungu, Melly Goeslaw, BBB, Padi, Alexa, agnes monica, anda, angkasa, ari lasso, baim, baron soulmate, bunga citra lestari/BCL, d'masiv, dewi lestari, dewi-dewi, dewiq, ello, five minutes, gending feat ipang, gigi, gita gutawa, goodnight electric, gruvi, hello, hijau daun, kerispatih, irwansyah, j-rocks, jikustik, kangen band, letto, lyla, mahadewi, marvells, matta, melly, mulan, naif, netral, newdays, nidji, nindy, padi, pasto, peter pan, potret, project pop, RAN, rossa, samsons, sandy canester, seventeen, shaggy dog, sheila on 7, sindentosca/sind3ntosca, slank, ST12, superman is dead, tahta, the changcuters, the rock, the titans, tiket, ungu, vidi aldiano, wali, yovie and nuno.

Tidak ada komentar: